jika tidak sibuk dengan kebaikan, berarti kita tengah sibuk dalam keburukan, atau minimal kesia-siaan

NEW! Cerita Afiqa #1 Berdoa sama Allah

Friday, August 02, 2019

Assalamu'alaikuum!
Wah seneng ya udah mau weekend lagi, meski rasanya waktu kok cepat amat berjalan. Tahu-tahu udah weekend lagi, tahu-tahu udah akhir bulan, tahu-tahu suami gajian. Oops. Di bulan Agustus ini, aku mau bikin tajuk baru di angsajenius yaitu Cerita Afiqa. Isinya nggak jauh-jauh dari Afiqa tentu saja. Rasanya, membayangkan beberapa tahun lagi dia baca tulisan ini tuh.... indah masyaa Allah.

#1 Berdoa sama Allah

Suatu malam, Afiqa minta baca buku Allah Ciptakan Tubuhku-nya TGOF. Di situ dia menemukan gambar anak-anak memakai mukena kuning.

Afiqa: Buk mukenanya bagus ya. Afiqa mauu..
Ibuk: Uni mau? Berdoa dong, minta sama Allah.

Lalu dia mengangkat tangan,
Afiqa: Bismillah, ya Allah Afiqa mau mukena kaya di gambar ini loh yang warna kuning. Semoga paketnya cepat datang aamiin.
Ibuk: 😂😂😂 dalam hati membatin "Eheeemm paham amaaaat kalau sering ada paket isi belanjaan."

Demikian. Sampai ketemu di Cerita Afiqa berikutnyaaa! 
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca! Silakan tinggalkan komentar di bawah ini :)

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9